Mengenai Blog Ini

Posted on Desember 17, 2006. Filed under: Pengumuman |

Blog ini dibuat oleh saya, Calupict untuk menampung berita, tips dan trik bermain, analisa karakter, dll mengenai Suikoden di dalam Bahasa Indonesia. Saya membuat blog ini dikarenakan kurangnya artikel mengenai Suikoden dalam Bahasa Indonesia.

Telah ada 2 orang selain saya yaitu Geddoe dan Scrooge McDuck yang bersedia menyumbangkan tulisan mereka ke dalam blog ini. Cepetan nulisnya, ya. 😀

Setiap orang di persilakan untuk menyumbangkan artikel. Harap dikirimkan ke email saya di: calupict@yahoo.com. Untuk sementara, saya akan mengambil artikel Suikoden dari blog saya yang lain.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

5 Tanggapan to “Mengenai Blog Ini”

RSS Feed for Gudang Informasi Suikoden Comments RSS Feed

hore…hore….
ada blog game fave saya (selain FF VII). ada yang tau ga, suikoden series yang udah bisa dimainkan di pc apa aja ya? baru nemu 1 dan 2 neeh

Sayangnya, Suikoden series tidak bisa dimainkan di PC kecuali pakai PS emulator.

Suikoden 3 di PC bisa. Belum nyoba, sih. Sisanya belum tahu.

Eh, calupict. Kamu kan ikut suiko9.forum, tau gimana caranya ikutan topik ga?
Udah nyoba beberapa kali kok ga bisa?
Note: @ suiko9
p4ndu_454kura a.k.a true-hero-reinhart

Akhirnya… ada juga blog tentang Suikoden…hehehe…. Mau main comot dulu ah…hak-hak-hak….


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

